Wasit Hentikan Sementara Laga Persis vs Perserang Karena Dengar Suara Azan

0
Para pemain mengheningkan cipta sebelum pertandingan dimulai. Foto : Richie Setiawan

SOLO – Ada momen menarik yang terjadi di laga Persis Solo melawan Perserang Serang di Stadion Manahan kemarin (15/5/2018).

Saat laga berjalan di menit ke-77, ternyata wasit menghentikan laga. Saat itu tak ada kejadian super heboh seperti keributan antar pemain ataupun kericuhan antar suporter di stadion.

Wasit pertandingan Hidayat asal Jawa Timur ternyata menghentikan pertandingan sejenak karena mendengar suara azan Magrib.

Pemain di lapangan hingga tim kepelatihan di bench pemain tentu bertanya-tanya kenapa wasit mengehentikan laga secara dadakan.

”Wasit menghentikan itu karena mendengar azan magrib, dan dalam regulasi memang wasit punya kebijakan untuk melakukannya walaupun laga tengah berjalan. Wasit sudah berkoordinasi dengan perangkat pertandingan lainnya tentang keputusan ini,” terang Media Officer Persis, Budi Cahyono.

Laga ini sendiri akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persis Solo. Dua gol Persis dicetak oleh Ikhwan Ciptadi di menit ke-42, dan penalti Eli Nasoka di menit ke-47, sedangkan gol balasan Perserang dicetak oleh Supriyono di menit ke-70.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here