Bali United Kedatangan Pemain Baru Asal Belanda

0
Koreo suporter Bali United.

BaliJelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018, Bali United sudah bergerak untuk memantapkan kerangka timnya.

Kabar terbaru, manajemen Serdadu Tridatu sudah menghadirkan seorang pemain asing baru yakni Melvin Platje.

Kehadiran pemain asal Belanda ini tentunya bakal mengancam satu dari empat pemain asing Bali United saat ini. Seperti bek Ahn Byung Keon, Demerson Bruno, Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Mereka adalah deretan penggawa impor milik Bali United yang saat ini sudh aresmi bergabung dengan Bali United.

Terakhir, disebutkan bahwa Melvin yang adalah juga mantan rekan setim dari Nick Van Der Velden di klub NEC Nejmigen di Liga Belanda itu sudah menjalani tes kesehatan.

Disebutkan, Melvin akan dilihat lebih dulu hasil tes medisnya sebelum nanti diputuskan direkrut atau tidak untuk putaran kedua mendatang. Saat ini, Bali United masih menyisakan empat pertandingan lagi di putaran pertama Liga 2018.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjiyanto mengatakan bahwa sesuai dengan yang disebutkan manajemen, jika memang hasil tes medis Melvin lulus, maka dia akan menjadi bagian dari tim Bali United.

“Untuk detailnya, nanti biar coach Widodo C Putro saja yang berkomentar. Saat ini coach Widodo tengah memgikuti kursus pelatih lisensi Pro AFC di Yogyakarta,” terang Eko Purjiyanto.

Melvin Platje adalah pemain dengan posisi sebagai striker. Tampaknya manajemen Bali United ingin daya dobrak timnya makin menggigit di putaran kedua nanti.

Pemain kelahiran tahun 1988 itu terakhir tercatat sebagai pemain tim SC Telstar di kasta kedua Liga Belanda. Musim lalu, dia mencatat 14 gol dari 35 pertandingan.

Jika memang nantinya bergabung dengan Bali United, maka bertambahlah pemain asal Belanda yang berkostum Bali United. Sebelumnya ada Nick Van Der Velden, serta dua naturalisasi yakni Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Musim lalu, kuartet Belanda juga hadir di Bali United yakni ditambah Sylvano Comvalius yang sukses menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here