Bali United Resmi Ikat Eks Bomber Eerste Divisie

0
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat berjabat tangan dengan Melvin Platje. Foto : Official Bali United

Melvin Platje menjadi rekrutan pertama Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2018. Eks bomber Telstar, Belanda ini diikat dengan durasi kontrak enam bulan.

Gabung Bali United menjadi karir pertama Melvin Platje di Asia. Selama ini, bomber berusia 29 tahun ini hanya berkarir di Eropa. Mulai Jerman, Belanda, Swedia hingga Perancis.

Terakhir, Melvin membela klub Eerster Divisie atau kompetisi strata kedua di Belanda. Dari data Soccerway, Melvin tampil dalam 35 pertandingan. Ia menyumbangkan 14 gol dalam 2873 menit bermain.

“Melvin Platje resmi kami kontrak dengan durasi sampai akhir Desember 2019. Hasil tes medis Melvin menyatakan bila ia layak bergabung dengan Bali United. Setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, Melvin Platje memang merupakan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini,” terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.

Hanya saja, masuknya Melvin menjadi tanda tanya. Bali United kini sudah memenuhi kuota tiga pemain asing plus satu pemain Asia.

Di antaranya Demerson, Nick Van der Velden, Milos Krkotic dan Ahn Byung Gun. Artinya, akan ada satu pemain yang tersingkir.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here