Belum Puas, Persis Kembali Jajal PS HW. Ini Lokasi Uji Cobanya

0
Penyerang Persis Solo, Azka Fauzi saat berusaha melewati hadangan dua pemain Hizbul Wathan dalam uji coba di Stadion Manahan Solo, Kamis (28/6/2018) sore. Foto : Istimewa/Official Persis Solo

Persis Solo kembali akan menjalani laga uji coba jelang laga pekan keenam Liga 2 2018 yang akan dimulai awal Juli.

Direncanakan sore ini Persis Solo akan menjalani uji coba di Lapangan Polokarto Wonorejo Sukoharjo (30/6/2018), melawan tuan rumah PS HW.

Sejatinya ini bukan kali pertama kedua tim akan bertemu di lapangan. Menariknya selama bulan Juni, ini akan jadi uji coba ketiga bagi kedua tim.

Tanggal 28 Juni lalu, Persis sukses menjegal tim internal Persis tersebut dengan skor telak 5-0 di Stadion Manahan. Saat itu lima gol Persis dicetak oleh hattrick Azka Fauzi dan dua gol Tri Handoko.

Sementara itu Persis juga sempat menjajal HW di markasnya di Lapangan Polokarto. Momen perdana ini terjadi sebelum Lebaran, yang mana sundulan Johan Yoga membuat Persis hanya bisa menang 1-0 atas HW kala itu.

“Kita membutuhkan laga uji coba untuk mematangkan komunikasi antar lini yang sempat hilang karena libur kompetisi. Kita ingin mengevaluasi hasil di Manahan ini, untuk persiapan melawan Cilegon United 4 Juli nanti,” terang Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra.

PS HW sendiri sebagain besar memang pemain lokal yang rutin mengikuti kejuaraan tarkam maupun kompetisi internal di Solo.

Walaupun di tim ini terselip satu nama yang sempat bergabung dengan Persis beberapa tahun lalu, yakni Agung Budi yang akrab disapa Wowot.

Saat HW kalah 0-5 dari Persis, tim inti HW baru main di babak kedua. Di babak Pertama HW kalah telak 4-0, yang mana sebagian besar yang bermain tersebut bukan tim inti PS HW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here