Bhayangkara FC Enggan Terburu-Buru Merekrut Pemain Asing Baru

0
Bomber Bhayangkara FC Dzumafo (kanan) berebut bola dengan bek Persis Solo Ade Fanny di Stadion Manahan. Foto : Richie Setiawan

Bhayangkara FC sepertinya enggan terburu-buru mengontrak pengganti Nikola Komazec yang belum lama ini didepak dari tim. Meski sudah ada sejumlah nama yang masuk daftar buruan, Bhayangkara enggan gegabah.

Seperti yang diketahui Kiprah Komazec, bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2018, hanya sampai pekan 13 saja. Walau dikontrak selama satu musim, dirinya diputus kontraknya lebih cepat karena kemampuannya di lapangan di luar ekspektasi.

Penyerang asal Serbia ini hanya mampu menjaringkan dua gol dari 12 laga.

“Tunggu saja putaran kedua nanti, pasti akan ada kejutan lagi dari Bhayangkara FC,” ujar manajer Bhayangkara FC Sumardji yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Bhayangkara FC ingin punya wakat lebih saat memilih melihat langsung kemampuan pemain yang diburunya. Langkah ini dilakukan untuk meminimalisir kesalahan rekrut pemain.

“Kami takkan buru-buru menentukan pilihan. Idealnya sih memang trial, tetapi kalau ada pemain bagus, siapa yang mau menjalani trial?” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here