BOPI Ajak Diskusi Manajamen PT. LIB untuk Evaluasi Liga 1 2018

0
euforia pemain PSM Makassar usai sukses mencetak gol ke gawang lawannya. Foto: Official Liga Indonesia

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengundang manajemen PT. Liga Indonesia Baru (LIB), di wisma Menpora, Senayan, Senin siang (25/6).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua umum BOPI yang baru, Richard Sam Bera dan Sekjen BOPI, Andreas Marbun. Sementara dari pihak LIB diwakili CEO Risha Adi Widjaya, COO Tigorshalom Boboy serta media and public relation manager Hanif Marjuni.

Banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan perdana antara LIB dengan pengurus BOPI yang baru tersebut. Di antaranya terkait perkembangan kompetisi Liga 1 2018 hingga pekan ke-13, antusias suporter sepak bola nasional, sampai dengan regulasi pertandingan.

“Setelah menyimak banyak hal yang terjadi, pada intinya kami akan mendukung apa yang sudah dilakukan PT LIB. Bantuan itu bisa saja dalam bentuk membantu proses status pemain asing atau apa pun yang bisa cepat kami lakukan,” tegas Richard yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Lanjut Richard, pihaknya ingin perkembangan sepak bola nasional bisa melaju pesat. Tidak hanya terus berkembang dari aspek teknis, prestasi secara keseluruhan, komersial, namun juga hal-hal pendukung lainnya.

“Sesuai dengan arahan bapak Presiden Jokowi, kami diminta untuk memerhatikan dan membantu industri sepak bola nasional. Karena itu kami butuh kerjasama yang solid dengan PT LIB,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here