Cilegon United Dalam Bahaya

0
Cilegon United. Desain: Jaladwara

Entah karena bermain dalam kondisi puasa atau memang pertahanan lawan yang susah ditembus. Dua laga uji coba Cilegon United dengan klub Liga 3 asal Banten berbauh hasil minor.

Pekan lalu tim ini kalah mengejutkan dari Serang Jaya dengan skor 2-0.  Sayang laga uji coba kedua di jeda kompetisi Liga 2 ternyata kembali meraih hasil kurang memuaskan.

Melawan Persikota Tengarang di Stadion Heroik Taman Kopassus Serang (11/6), Cilegon United memang tidak kembali kalah, namun skuad besutan Imam Riyadi kembali gagal mencetak gol.

Hasil seri 0-0 tentu membuat tim jemepalatuhan Cilegon United seperti memiliki pekerjaan rumah yang berat usai Lebaran nanti.

Bagaimana tidak tim ini akan bertolak ke kandang lawan usia lebaran. Tepatnya menjalani laga tandang ke kandang Persis Solo (4/6/2018) mendatang, dalam laga lanjutan Liga 2.

Selama ini Persis belum sekalipun merasakan kekalahan jika bermain di kandang sendiri. Termasuk dua uji coba pada jeda kompetisi berakhir memuaskan.

Mengalahkan Timnas U-19 3-0 di Stadion Manahan dan mengalahkan Persibo Bojonegoro 2-0 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here