Demi Buat Gawang Lebih Aman, Arema FC Datangkan Kiper Asal Serbia

0
Skuad Arema FC. Foto : Liga Indonesia Baru

Prestasi Arema FC memang belum terlalu menggembirakan di Liga 1 2018 hingga laga ke-15. tim asal Malang ini baru meraih empat kali kemenangan dan sekali seri. Hasil paling banyak malah berakhir dengan kekalahan, yakni sebanyak enam kali.

Rapor gol dan kebobolan tim inipun sama, yakni 8-8. Situasi ini membuat Arema FC terus berbenah jelang dibukanya jendela transfer kedua Liga 1 2018, langkah ini jelas tujuannya untuk meningkatkan performa tim ini agar lebih baik, sukur-sukur bisa terus meroket hingga berada di posisi papan atas.

Saat iin Arema sedang menyeleksi kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic. Meski sudah berusia 35 tahun, Ostojic memiliki rekam jejak bagus. Terakhir kali dia bermain untuk klub kasta tertinggi Serbia, FK Zemun.

Memang belum ada kepastian Ostojic akan resmi dikontrak oleh manajemen Arema FC. Performanya masih akan dipantau sembari Singo Edan menjalani pemusatan latihan di Kota Batu.

Kedatangan Ostojic tak membuat Utam Rusdiana gentar. Kiper Arema FC itu merasa persaingan justru akan membuat motivasi para pemain lain bertambah besar.

“Kalau menurut saya pribadi, kehadiran kiper baru akan lebih memotivasi. Kalau soal persaingan sudah biasa di dalam tim,” kata Utam yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Sejak ditinggal Kurnia Meiga karena sakit, posisi penjaga gawang utama Arema FC terus berganti. Joko Ribowo dan Utam bergantian mendapat kepercayaan dari pelatih.

Selain itu Singo Edan juga masih memiliki Kurniawan Kartika Ajie. Jika Ostojic jadi dikontrak, berarti Arema FC total punya empat kiper di dalam tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here