Dicoret Timnas U-19, Bek Kanan Ini Kembali ke Klubnya

0
Para pemain Timnas Indonesia U-19 saat menjalani hari pertama pemusatan latihan di Lapangan UNY Yogyakarta, Sabtu (19/5/2018). Foto : Richie Setiawan

Dedi Tri Maulana harus pulang lebih cepat ke Persis Solo. Pemain berposisi bek kanan ini tak disertakan dalam skuad menuju AFF U-18 Youth Championship 2018.

Dicoretnya Dedi sejatinya sudah tercium dalam uji coba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/6/2018) malam.

Dalam laga itu, posisi bek kanan ditempati Rifad Marasabessy pada babak pertama dan Asnawi Mangkualam Bahar pada babak kedua.

Dedi Tri baru masuk pada pertengahan babak kedua. Ia tak ditempatkan sebagai bek kanan, melainkan sebagai winger kiri. Ia masuk menggantikan Feby Eka Putra.

“Kata coach saya tidak dibawa karena kuota hanya 23 pemain saja,” terang Dedi Tri dalam laman resmi klub.

Bek Persis Solo, Dedi Tri Maulana (dua dari kiri) saat berusaha merebut bola yang dikuasai rekannya pada hari pertama pemusatan latihan di Lapangan UNY Yogyakarta, Sabtu (19/5/2018). Foto : Richie Setiawan

“Pastinya (setelah ini) fokus ke tim Persis. Jumat sore sudah latihan dengan kawan-kawan di Solo dan bersiap melawan Cilegon United,” lanjutnya.

Selain Dedi Tri, belum diketahui siapa saja para pemain yang tak masuk skuad Timnas U-19. Skuad Garuda Nusantara sendiri sudah terbang ke Sidoarjo pada Kamis (28/6/2018) sore. Laos akan menjadi lawan perdana pada 1 Juli mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here