Hore, Persis Bisa Gunakan Stadion Manahan hingga Akhir Babak Penyisihan Grup

0
Para penggawa Persis Solo saat menjalani tes fisik di lintasan atletik Stadion Manahan Solo, Kamis (21/6/2018) pagi. Foto : Istimewa/Dok Persis Solo

Persis Solo sepertinya akan sedikit lega dengan kabar yang diterimanya jelang Liga 2 kembali bergulir Juli nanti.

Kabar baik tersebut terkait wacana revitalisasi Stadion Manahan, yang sejatinya akan dimulai Juli nanti. Kabar terbaru, ternyata Persis bisa menggunakan Stadion Manahan hingga Oktober mendatang.

“Kami dapat informasi dari panpel bahwa Manahan bisa digunakan hingga Oktober. Hal ini lantaran Manahan dipersiapkan untuk jadi lokasi pembuka ajang Porprov (pekan Olahraga Provinsi) Jateng yang memang tuan rumahnya adalah Solo,” terang Manajer Persis Solo, BM Anjasmara.

Porprov Jateng sendiri memang digelar Oktober mendatang. Jika itu benar adanya, berarti Persis bisa menggunakan Manahan hingga berakhirnya babak penyisihan grup barat Liga 2 2018. Yang mana tercatat persis masih menyisakan delapan kali laga di kandang sendiri.

Dengan bisa menggunakan Stadion Manahan, Persis pun menunda pemakaian Stadion Wilis Madiun sebagai alternatif penggantinya.

Kendati demikian, Anjasmara mengaku tetap menjalin komunikasi dengan pihak stakeholder Madiun, bila sewaktu-waktu Persis hijrah.

“Untuk komunikasi dengan pihak Madiun tetap berlangsung secara update, kami juga tetap bersiap andaikata Manahan tiba-tiba memang tetap harus direnovasi dalam waktu dekat, yang pasti Stadion Wilis sudah siap sewaktu-waktu kita gunakan jika Manahan memang harus steril ,” imbuh Anjasmara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here