Ikut Cetak Gol, Gaston Castano Gabung Bhayangkara FC?

0
Bhayangkara FC: Desain: Jaladwara

Bhayangkara FC menutup pemusatan latihan alias TC di Bali dengan hasil manis. Juara bertahan LIGA 1 2017 tersebut berhasil meraih kemenangan dalam uji coba melawan PS Badung, skor 2-0, Senin kemarin.

Dalam pertandingan itu Gaston Castano menyumbang satu gol. Namun, kehadiran pesepakbola berusia 33 tahun tersebut hanya sebatas ikut berlatih dan bukan sebagai pemain baru Bhayangkara FC.

“Gaston Castano hanya ikut dalam sesi latihan yang masing-masing berlangsung selama dua jam,” demikian pernyataan Bhayangkara FC.

Skuat arahan Simon McMenemy memutuskan menggelar TC di Pulau Dewata sejak 19 Juni 2018. Para pemain Bhayangkara FC digeber berbagai latihan fisik dan taktikal, untuk kembali berlaga pada Liga 1 2018.

Setelah dari Bali para pemain Bhayangkara FC langsung kembali ke Jakarta. Mereka akan mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan lintaskompetisi melawan Persitangsel di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Sabtu mendatang.

Selepas pertandingan Bhayangkara FC ditunggu tim kuat Persipura Jayapura. The Guardian, bakal melawat ke markas Mutiara Hitam di Stadion Mandala pada 7 Juli 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here