Jegal Sriwijaya FC, Barito Putera Makin Nyaman di Puncak Klasemen

0
Barito Putra. Desain: Jaladwara

PS Barito Putera berhasil meraih tiga poin saat bertemu Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Dalam laga ini Barito Putera menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Gol pertama Barito Putera dihasilkan Samsul Arif pada menit ke-34. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Pada babak kedua para pemain Barito Putera masih mendominasi. Tepat pada menit ke-61, Barito Putera menggandakan keunggulan melalui Matias Cordoba. Berselang 10 menit kemudian atau pada menit ke-71, gol ketiga Barito Putera berhasil tercipta. Gol ketiga kali ini dihasilkan Rizky Pora melalui penalti.

Gol hiburan Sriwijaya FC tercipta di menit-menit akhir.  Alberto Goncalves sukses mencetak gol pada menit ke-90+2. Dengan kemenangan ini Barito Putera terus mempertahankan persaingan di puncak klasemen Liga 1 2018.

Barito mengoleksi 23 poin, dari 13 pertandingan. Barito unggul dua poin dari PSM Makassar yang baru akan bertanding pada Sabtu (9/6/2018) malam melawan Persebaya Surabaya di kandangnya.

Kemenangan atas Sriwijaya 3-1 juga membuat Barito Putera sebagai tim tertajam saat menjadi tuan rumah. Tim besutan Jacksen F Tiago sudah mengemas 17 gol dalam tujuh laga kandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here