Jelang Bursa Transfer, Persis Solo Dapat Tawaran Klub Liga 1

0
Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra. Foto : Nofik Lukman Hakim

Bursa transfer kompetisi Liga 2 2018 akan kembali dibuka pada akhir bulan Juli. Klub-klub peserta sudah mulai bergerak mencari tenaga baru sebagai bekal menatap sebelas pertandingan putaran kedua.

Pergerakan klub Liga 2 sudah pasti bergantung pada keputusan klub-klub Liga 1. Semakin cepat mereka mengevaluasi kinerja para pemain, semakin menggeliat pula klub Liga 2 menampung jebolan kasta tertinggi.

Persis Solo menjadi salah satu tim yang siap bergerak. Skuad yang ada saat ini dirasa masih butuh tambahan untuk mencapai target promosi Liga 1 2019. Hal ini dikatakan Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra.

“Sebetulnya sudah ada tawaran dari klub Liga 1 untuk meminjamkan pemainnya. Tapi tidak bisa saya sebutkan sekarang. Saya harus komunikasi dulu dengan manajemen, karena saya tidak bisa buat keputusan sendiri,” terang Jafri Sastra usai memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Kamis (28/6/2018) sore.

“Kalau kita ingin lebih menggeliat pada putaran kedua, kita tidak bisa berpatok pada yang ini saja. Setelah lima pertandingan disini, sekarang saya sudah tahu dimana letak kekurangan dan kelebihan kita,” lanjutnya.

Jafri mengaku sudah memiliki catatan mengenai peforma para pemainnya. Ia ingin melakukan perombakan kecil menatap putaran kedua mendatang.

“Sekarang sudah ada catatan-catatan khusus tentang peforma pemain. Catatan ini akan kita sampaikan ke manajemen jika momennya sudah tepat. Sekarang kita fokus dulu ke enam pertandingan ini,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here