Kepala Plontos Evan Dimas Bawa Hoki

0
Bintang Selangro FA, Evan Dimas (kiri) usai mencetak gol. Foto: Official Selangor FA

Klub Selangor FA tengah berjuang untuk bisa berada di papan atas Liga Super Malaysia 2018.

Misi ini jelas jadi tanggung jawab dua pemain Indonesia juga didalamnya untuk mensukseskan misi tersebut. Baik Evan Dimas ataupun Ilham Udin masih diberi kepercayaan untuk turun sebagai starter di beberapa laga terakhir.

Yang paling mencolok jelas permainan Evan Dimas. Mantan pemain Bhayangkara FC musim lalu tersebut ternyata memilih untuk menggunakan kepalanya.

Kepala plontosnya tersebut ternyata berbuah hoki. Dalam dua laga terakhir dirinya tak pernah henti ikut menyumbangkan gol.

Pekan lalu gol tenangnya ikut membantu Selangor FA menang telak 4-0 atas Kelantan FA. Momen terbaru Evan Dimas kembali pasang aksi saat timnya melawan PKNS FC, Evan Dimas jadi penyelamat timnya.

Selangor sempat membuat gol cepat lewat pemain importnya Rufino Segovia. Gol di menit ke-7 itu tercipta selepas tendangan Ilham Udin gagal ditangkap kiper PKNS, bola liar tersebut dimanfaatkan Rufino.

Tuan rumah membalasnya Lewat Aksi Safee Saling, mantan pemain Pelita Jaya tersebut membobol gawang Selangor pada menit ke-43 sebelum turun minum.

Red Giants akhirnya bisa mengakhiri laga dengan tiga poin. Solo run Evan Dimas berhasil dimaksimalkannya dengan sebuah gol di menit ke-60. Gol ini jadi gol penentu Selangor yang menang 2-1 di laga ini.

Atas kemenangan ini Selangor FA naik dua peringkat di Liga Super Malaysia, menjadi tertahan di posisi ke-8 dengan dulangan 17 poin dari 13 laga yang sudah dijalani.

Walaupun situasi ini jelas tak bisa dianggap melegakan, karena Selangor tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasmene sementara, yakni Johor darul Ta’zim yang sudha mendulang 32 poin.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here