Kerjasama Persib Bandung dengan Michael Essien Resmi Berakhir

0
MIchael Essien bersama Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita. foto: Official Persib Bandung.

PT.Persib Bandung Bermartabat yang menaungi klub Persib Bandung di Liga 1 2018, mengumumkan kerjasama dengan Michael Essien telah resmi berakhir.

Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita, menerangkan bahwa kedua belah pihak semalam, Selasa 5 Juni 2018, telah sepakat mengakhiri kerjasama yang terjalin sejak Maret 2017 tersebut.

Terbatasnya kuota pemain asing di Liga 1 2018 memang sedikit banyak membuat Persib harus berpisah dengan pemain asal Ghana tersebut.

“Kami sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru. Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kami berpisah baik-baik,” kata Glenn yang dilansir dari situs resmi klub.

Karenanya, Glenn mengaku sangat berterimakasih kepada mantan pemain klub-klub besar Eropa tersebut.

“Bukan hanya pengertian Essien dalam mengakhiri kerjasama ini, lebih dari itu, kami, terutama saya, sangat berterimakasih dengan jasa-jasanya selama ini,” terangnya.

“Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi. Semoga para pemain Persib yang pernah bersamanya, dan para pemain di Go-Jek Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini,” lanjut Glenn menjelaskan.

Kepada Bobotoh, Glenn mengaku meminta maaf jika belum bisa mempertahankan pemain yang menyumbangkan 5 gol untuk Persib musim lalu tersebut.

“Semoga perpisahan dengan Essien ini tetap membawa hikmah untuk Persib dan Bobotoh ke depannya,” ujarnya menutup pembicaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here