Komentar Indra Sjafri Soal Kekalahan dari PSS Sleman

0
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Foto : Nofik Lukman Hakim

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tak terlalu kecewa dengan kekalahan atas PSS Sleman 0-2 pada uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (2/6/2018) malam.

Ia menyebut dua uji coba lawan tim Liga 2 ini hanya untuk melihat peforma para pemain. Utamanya lima pemain baru yang diturunkan dalam uji coba lawan Elang Jawa ini.

“Sekarang lebih baik, tapi saya tidak bisa mempertahankan tim itu (babak pertama) sampai habis, karena saya butuh juga untuk melihat kualitas pemain lain.

Untuk saya jauh lebih penting itu, dari pada hanya bermain dengan pemain sama sampai habis,” terang Indra Sjafri dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Kesalahan ada pada lini belakang. Terutama dengan tidak adanya Nur Hidayat, karena dia kemarin main, saya sengaja istirahatkan. Makanya kemudian saya coba Firly, Al Rizky, Juliano, Kadek,” lanjut pelatih berlisensi A AFC ini.

Indra mengatakan dalam waktu satu atau dua hari ini pihaknya sudah mengumumkan siapa saja pemain yang akan ikut pemusatan latihan tahap kedua mulai 19 Juni mendatang.

“Uji coba kedua dengan komposisi berbeda, mungkin lusa sudah evaluasi siapa-siapa yang akan kita pertahankan untuk TC tahap kedua tanggal 19 Juni mendatang,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here