Komentar Jamal Yastro Usai PSMP Menang Telak di Blitar

0
Skuad PSMP Mojokerto yang diturunkan dalam laga lawan Blitar Poetra, Sabtu (30/6/2018). Foto : Official PSMP

Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) Jamal Yastro puas dengan kemenangan 3-0 atas Blitar Poetra dalam laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Gelora Panataran Blitar, Sabtu (30/6/2018).

Kemenangan ini menjadi modal penting menatap enam laga krusial Liga 2 grup timur pada bulan Juli. Tiga gol kemenangan PSMP dicetak Dwi Susilo, Kartanto dan Andre Dio.

“Kami memang serius memburu kemenangan di setiap pertandingan. Kalau memang ada peluang prestasi dan jadwalnya tidak berdekatan dengan Liga 2, tentu akan kami maksimalkan. Setelah ini tinggal menunggu drawing 64 besar,” terang Jamal Yastro kepada KAMPIUN.Id, Sabtu (30/6/2018) malam.

Ada beberapa rotasi yang dilakukan Jamal dalam laga kali ini. Dia menyebut hal ini juga sebagai persiapan menatap bulan Juli, dimana ada enam pertandingan Liga 2. Terdekat, PSMP akan melawan Blitar United di Gelora Pantaran lagi.

“Ada beberapa yang saya ubah dalam laga tadi. Untuk lawan Blitar United saya kira skemanya tidak jauh berbeda. Sekarang kita akan fokus lawan Blitar United dan kami persiapkan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Setelah laga ini, PSMP langsung pulang ke Mojokerto. Mereka akan bersiap dua hari di Mojokerto, sebelum kemudian kembali ke Blitar lagi.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here