Komika Ini Mengumbar Megahnya Kandang Baru Persita Tangerang

0
Komika Davod Nurbianto saat berada di Stadion Benteng Taruna. Foto: Twitter David Nurbianto.

Persita Tangerang harus menjadi musafir di Liga 2 2018 musim ini. Tim berjuluk Laskar Pangeran Cisadane tersebut bahkan harus berbagi stadion dengan peserta grup barat lainnya, yakni Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Walau begitu Persita sepertinya akan bisa menggunakan stadion barunya di akhir tahun ini.

Ya, Pemkab Tangerang memang akan meresmikan sebuah stadion baru, bernama Stadion Benteng Taruna. Stadion di Legok ini berbeda dengan stadion lama, yakni Stadion Benteng yang berada di Kota Tangerang.

Stadion yang rencananya akan didominasi warna ungu tersebut, ternyata gambar finishing stadionnya sudah banyak bermunculan di media sosial. Walau begitu, belum ada pertandingan resmi yang digelar disana.

Persita sendiri belum lama ini sempat mencoba berlatih malam hari di Stadion benteng Taruna.

Komika David Nurbianto ternyata juga menyempatkan diri melihat secara dekat stadion ini, bahkan dirinya datang ke Tangerang untuk menjalani pertandingan sepakbola.

Kekaguman itu melihat stadion baru Persita diumbar di akun media sosial pribadinya (@davidnurbianto).

“Gileee Tangerang Kabupaten punya Stadion. Jajalin dulu ah. Yuk Jakarta semangat yuk jangan mau kalah,” cuitan David di akun twitternya.

Tribun keliling, dengan tribun VIP yang megang diperlihatkannya. Bahkan stadion ini selain memiliki lampu penerangan, papan skornya juga sudah menggunakan digital.

bentuk tribun VIP Stadion Benteng Taruna di Tangerang. Foto: Twitter David Nurbianto.

Kehadiran Komika yang berstatus sebagai Jakmania sejati tersebut dalam rangka memeriahkan uji coba Komando FC melawan Persita Old Star. Di tim Persita ada nama-nama tenar yang ikut serta, mulai dari Firman Utina, Ilham Jayakusuma, hingga Leo Saputra.

“Romannye gue turun bero nih semalem maen bola ngejagain duet FU dan Ilham Jayakusuma,” cuit David sembari memperlihatkan dirinya tengah berselfie dengan Firman Utina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here