Laga Persib Bandung Melawan Persija Memang Sarat Gengsi

0
Skuad Persib Bandung di musim 2018. Foto: Official Persib Bandung

Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi sangat paham tensi pertandingan Persib melawan Persija jika bertemu di satu lapangan, tentu akan sangat ketat dan sarat gengsi. Momen inilah yang akan terjadi di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

Dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Febri Hariyadi mengatakan pertandingan ini pasti akan sangat spesial. Tidak hanya buat para pemain kedua kesebelasan, tetapi kepada kedua kubu suporter juga. Baik The Jakmania maupun Viking.

“Ada faktor di luar lapangan yang membuat pertandingan Persija vs Persib selalu panas. Sebagai pemain harus maksimal di lapangan. Dan, kami datang ke sini bukan untuk bermain biasa, tetapi bekerja dan meraih tiga poin,” kata Febri Hariyadi yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Tidak lupa pemain timnas U-23 Indonesia itu juga menyampaikan pesan kepada The Jakmania dan Bobotoh. Hal ini penting karena kedua kelompok suporter itu sudah merindukan pertandingan El Clasico, lengkap dengan segala dramanya.

“Pastinya jaga nama suporter masing-masing, jangan sampai ada yang mengganggu pertandingan nanti. Apalagi laga ini juga mereka tunggu-tunggu. Semaksial mungkin jaga pemain dan menonton dengan baik, tanpa keributan,” ujar Febri Hariyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here