Pemain Asing Asal Ghana Cari Peruntungan di PSMS Medan

0
PSMS Medan. Desain: Jaladwara

PSMS Medan mendatangkan pemain asal Ghana yakni Patrick Asare dengan status pemain seleksi.

Striker berusia 23 tahun itu sudah mengikuti latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, sejak Rabu (27/6/2018) kemarin. Patrick jadi pemain asing pertama yang menjalani seleksi setelah libur Lebaran.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, menjelaskan, jika Patrick memang sudah lama berencana datang ke PSMS. Hanya saja, mantan pemain Shane United di Liga Myanmar itu baru bisa merapat kemarin.

“Kami sudah berkomunikasi lama dengan dia, namun baru bisa datang sekarang. Dia pemain dengan tipikal pekerja keras dan masih muda. Namun kualitasnya tetap akan dilihat dulu,” kata Julis Raja¬†yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Dia menjelaskan, akan ada 12 pemain asing yang mengikuti seleksi bersama PSMS. Para ekspatriat itu nantinya diharapkan mampu menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1 2018.

Meski demikian, Julius menyebut pemain asing lainnya menunggu keputusan dari pelatih kepala, Djadjang Nurjaman. Sebab, mantan pelatih Persib tersebut yang berkomunikasi langsung dengan sang pemain.

“Pemain asing yang datang tidak hanya dari Afrika saja, namun dari Amerika Selatan juga seperti Brasil dan Argentina,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here