Persiba Bantul Berburu Penyerang Senior, Ugiek Kembali Jadi Kandidat

0
Skuad Persiba Bantul saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/6/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persiba Bantul masih menyisakan satu slot pemain senior menatap babak pendahuluan Liga 3 2018. Slot ini dikhususkan untuk penyerang senior yang sudah punya pengalaman.

Laskar Sultan Agung saat ini sudah memenuhi dua slot pemain senior. Keduanya adalah Slamet Widodo yang berposisi sebagai bek tengah dan Johan Manaji yang berperan sebagai gelandang.

Ugiek Sugianto pun menjadi salah satu buruan untuk satu slot sektor depan. Saat ini, pemain terbaik ISC B 2016 itu menjadi bagian tim Persibat Batang yang mengikuti kompetisi Liga 2 2018.

“Kita masih ada enam slot yang belum terisi. Tadi (kemarin) sudah datang tiga,” terang Manajer Persiba, Endro Sulastomo, Rabu (27/6/2018) malam.

“Untuk satu slot senior sudah pasti untuk penyerang senior. Kita sempat komunikasi dengan Ugiek, tapi tidak deal angkanya (nilai kontrak),” lanjutnya.

Terpisah, Pelatih Persiba Suwandi HS mengakui Ugiek merupakan pemain yang layak untuk satu slot depan. Hanya saja hal itu juga bergantung pada negosiasi. Apalagi saat ini Ugiek masih terikat kontrak dengan Persibat Batang.

“Kalau dia mau kesini ya kita akan terima. Tapi kita tidak akan paksakan, karena tidak etis juga. Dia masih terikat dengan Persibat Batang,” tuturnya.

Pada babak pendahuluan nanti, Persiba tergabung bersama Persijap Jepara, Persipur Purwodadi dan Persatu Tuban. Kompetisi sedianya dimulai pada 14 Juli mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here