Persija Jalani Jadwal Padat, Tim Ini Yang Paling Khawatir

0
euforia pemain PSM Makassar usai sukses mencetak gol ke gawang lawannya. Foto: Official Liga Indonesia

Persija harus melewati jadwal padat sebelum menghadapi PSM pada pekan 14 Liga 1 2018. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta melawan tuan rumah PSM makassar, pada 6 Juli 2018 mendatang.

Sebelum menghadapi PSM, Persija bakal menjalani tiga pertandingan tunda. Pertama melawan Persebaya Surabaya, Selasa (26/6/2018). Kemudian empat hari berselang melakoni laga kontra Persib Bandung, dan terakhir melawat ke kandang Perseru Serui, 3 Juli mendatang.

Melihat situasi padatnya jadwla tanding Persija, Pelatih PSM Robert Alberts malah khawatir. Dirinya malah menganggap timnya tidak diuntungkan dengan kondisi yang dialami Persija tersebut. Bahkan, ia menilai hal ini malah menjadikan Macan Kemayoran lebih siap bertemu timnya.

Robert Alberts menyatakan para pemainnya mengalami penurunan performa. Ini lantaran timnya tidak berkompetisi karena libur Idul Fitri sejak pertengahan Juni lalu.

“Justru Persija sudah mendapatkan ritme permainan dari tiga pertandingan sebelum bertemu dengan kami,” ujar Robert Alberts yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Saat ini PSM menjadi pemuncak klasemen. Juku Eja mengumpulkan 24 poin atau unggul delapan angka dari Persija yang menempati peringkat sepuluh yang mempunyai tiga tabungan laga tunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here