Persika Karanganyar Pastikan Ikut Piala Soeratin 2018

0
Muhammad Nurhadi El Hamid. Foto : Istimewa/Premana Nendar

Persika Karanganyar mulai bangun dari tidur panjangnya. Pada musim ini, Persika akan mengirimkan tim juniornya untuk mengikuti ajang Piala Soeratin 2018.

Kepastian ini diumumkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah. Ada empat tim yang baru mendaftar ikut zona Jawa Tengah, Jumat (8/6/2018). Salah satu nama yang muncul Persika Karanganyar.

Selain Persika, ada pula PSISra Sragen, Persiku Kudus dan Persipur Purwodadi. Total per Jumat (8/6/2018), sudah ada 24 calon peserta Piala Soeratin 2018.

Kepada KAMPIUN.ID, Ketua Askot PSSI Karanganyar Dua Malam Sehari membenarkan jika Persika akan ikut Piala Soeratin 2018. Posisi pelatih kepala akan ditempati Muhammad Nur Hadi “Memet” El Hamid.

Hal sama juga diungkapkan Memet. Mantan pelatih Persis Solo Junior itu memastikan persiapan akan dimulai usai lebaran nanti. “Materi pemainnya anak-anak Popda kemarin,” tuturnya.

Persika masih bisa ikut kompetisi Piala Soeratin 2018 karena diperuntukan untuk pembinaan pemain muda.

Hanya saja, Persika tak bisa ikut Liga 3 2018. Persika dalam status banned setelah absen dalam dua kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here