Persis Solo Sukses Kandaskan Persibo Bojonegoro di Kandangnya

0
Startng eleven Persis Solo saat melawan Semen Padang di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo sukses meraih kemenangan saat laga uji coba melawan tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion H Letjend Soedirman Bojonegoro (10/6/2018).

Sejak awal babak Persis ternyata cukup ngotot untuk bermain menekan. Bahkan pada menit keenam, tendangan sudut Sunarto berhasil disambut oleh Johan Yoga.

Sundulan pemain jangkung ini berhasil membuka kedudukan untuk tim tamu. Beberapa peluang mulai kembali dibangun oleh Persis.

Dukungan ribuan pendukungnya menjadi penyemangat tersendiri. Salah satunya tendangan bebas Azka Fauzi dimenit ke-12 yang berhasil ditepis oleh kiper Persibo.

Bola rebound gagal dimanfaatkan oleh Johan Yoga, karena bole yang mengarah kedua ternyata langsung disambar oleh kiper Persibo untuk membuangnya jauh-jauh.

Gol kedua tercipta di menit ke-18. Tendangan bebas Oky Derry disambut oleh Jalwandi. Sundulan dirinya gagal dihalau oleh kiper lawan.

Unggul kualitas permainan memang terasa di 45 menit awal. Cukup jarang Persibo menekan lini pertahanan Persis.

Benteng Persis yang dikawal kuartet Dedi Tri Maulana, Oky Derry, Ikhwan Ciptadi dan Absor Fauzi memang cukup rapat.

Gawang Persis yang dijaga oleh Galih Sudaryono masih terjaga keperawanannya. Babak kedua tempo permainan sedikit menurun.

Walau begitu Persis tetap ngotot untuk bisa mencetak gol, sayang lini pertahanan lawan lebih disiplin kali ini. Hasil 2-0 tak berubah untuk kemenangan Persis Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here