PSCS Cilacap Hadapi Kandidat Kuat Juara Liga 3 Jateng

0
Skuad PSCS Cilacap saat melakukan pemanasan jelang pertandingan lawan Persijap Jepara, beberapa waktu lalu. Foto : Richie Setiawan

PSCS Cilacap akan menghadapi PSIP Pemalang dalam laga uji coba di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/7/2018) sore. Laga ini dibarengi launching tim yang dipersiapkan menuju babak pendahuluan Liga 3 2018.

PSIP Pemalang akhirnya jadi pilihan setelah beberapa tim tak menerima ajakan manajemen Hiu Selatan. Secara kualitas, skuad besutan Gatot Barnowo tak bisa dianggap remeh.

Mereka merupakan kandidat kuat juara Liga 3 zona Jawa Tengah. Selama ini Adha Nurrokhim dan kawan-kawan belum sekalipun menelan kekalahan. Persiapan menatap laga lawan PSCS juga cukup bagus.

“Sebelum kickoff laga uji coba lawan PSIP Pemalang dilakukan, bakal digelar lebih dulu acara launching tim sekaligus perkenalan sponsor terkini PSCS musim ini,” jelas Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno dalam laman resmi klub.

Ada 25 pemain yang menjadi bagian tim besutan Jaya Hartono. Dalam sederet pertandingan uji coba, peforma Jimmy Suparno dan kawan-kawan cukup bagus.

Mereka hanya sekali menelan kekalahan saat menghadapi PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung. Selebihnya, PSCS mampu mengalahkan Bogor FC, Persijap Jepara dan Persiba Bantul.

PSCS juga akan mendapat dukungan penuh dari sederet sponsor. Mulai PT Sumber Segara Primadaya, Bank Jateng, De Nature, Lawang Sewu Teknologi hingga Adyasolar.

PSCS juga akan melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Pertamina, PLTU Bunton, Semen Holcim, PT Pangan Mas Inti Persada dan beberapa lainnya.

“Harapannya adalah suporter dapat memadati Stadion Wijayakusuma untuk mendukung dan dapat lebih mengenal skuat terbaru PSCS yang akan berjuang kembali ke Liga 2 2019 mendatang,” tambah Bambang Tujiatno.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here