PSIS Semarang Kembali Menang Besar di Citarum

0
Maskot PSIS Semarang (Mahesa Jenar) saat berdoa jelang laga PSIS Semarang. Foto : Richie Setiawan

PSIS menang telak dalam laga uji coba melawan skuat Porad 2018 Kodam IV Diponegoro. Laskar Mahesa Jenar menang, 7-1 dalam uji coba di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (26/6/2018) pagi.

Uji coba itu merupakan yang kedua setelah PSIS kembali menjalani program latihan pascalibur lebaran. Sebelumnya, skuat asuhan Vincenzo Alberto Annese, menang empat gol tanpa balas atas tim Liga 3 Jawa Timur, Malang United di venue yang sama, Sabtu lalu.

Dalam uji coba itu Annese langsung menurunkan dua pemain seleksi asal Korea Selatan. Keduanya bek tengah, Oh Joo-ho yang baru berlatih sekitar dua hari, serta gelandang Lee Jun-heui yang performanya kembali dicermati.

Meski menghadapi klub lokal, PSIS justru tertinggal lebih dulu di babak pertama dalam laga berformat 3×45 menit tersebut. Lalu di babak kedua, para pemain Semarang berbalik unggul lewat gelandang Ibrahim Conteh dan penalti Bruno Silva.

Sementara pertandingan berlangsung keras di babak ketiga. Benturan fisik yang berujung pada munculnya emosi kedua pemain beberapa kali terjadi.

PSIS kembali menambah pundi-pundi gol lewat sepakan Aldaeir Makatindu, Hari Nur Yulianto, Komarudin, serta ditutup tendangan spekulasi winger muda, Gustur Cahyo Putro.

Hingga pekan ke-13, PSIS Semarang masih terpaku di dasar klasemen sementara dengan 14 poin. Terdekat, Haudi Abdillah dan kawan-kawan akan dijamu Persib Bandung di Stadion GBLA pada 8 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here