Ramdani Lestaluhu: Persebaya Bukan Tim yang Mudah Dikalahkan

0
Persija Jakarta dalam pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul, beberapa waktu lalu. Foto : Richie Setiawan

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu menatap serius laga timnya melawan Persebaya Surabaya, yang jadi partai tunda pekan ke-12 Liga 1 2018, yang rencananya akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta (26/6) malam.

Partai ini menjadi pertaruhan buat Persija dan Persebaya, karena kedua tim berusaha untuk kembali ke persaingan papan atas.

“Kami para pemain Persija sudah siap untuk menjalani 3 partai tunda. Pertama melawan Persebaya ini kami optimistis bisa meraih poin maksimal, terutama karena berlangsung di kandang,” kata Ramdani Lestaluhu yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Selain menghadapi Persebaya, laga tunda Persija lainnya akan dihadapi melawan Persib pada 30 Juni 2018 dan Perseru pada 3 Juli 2018. Dari tiga partai tunda, Persija dua kali menjadi tuan rumah, yaitu melawan Persebaya dan Persib.

“Persebaya tim besar. Dilihat dari materi pemain muda juga bagus. Tambahan kekuatan dari pemain Papua, membuat Persebaya tambah kuat. Menurut saya para pemain Persebaya yang musim kemarin beredar di Liga 2 juga bagus-bagus. Intinya Persebaya bukan lawan yang mudah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here