Semen Padang Incar Kemenangan Tandang Ketiga di Kendal

0
para pemain Semen Padang saat berlatih di Stadion manahan. Foto: Nofik Lukman.

Semen Padang berhasrat meneruskan rekor kemenangan di Liga 2 2018. Kabau Sirah mengincar poin penuh pada laga tandang melawan Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Selasa (2/7/2018) mendatang.

Modal bagus dipunya Irsyad Maulana dan kawan-kawan menatap laga pertama bulan Juli. Dalam empat laga terakhir, Semen Padang menyapu bersih kemenangan.

Dua dari empat laga itu didapat dalam laga tandang. Semen Padang mengalahkan PSIR Rembang dan Persibat Batang dengan skor 2-1. Catatan ini tentu saja membuat Semen Padang datang ke Kendal dengan percaya diri tinggi.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengatakan timnya terus mematangkan persiapan menatap laga lawan Persik. Kondisi para pemain terus ditingkatkan dalam latihan sepulang dari libur lebaran.

“Kita sudah tanamkan pada pemain bahwa setiap pertandingan harus bisa dapat poin. Para pemain juga menunjukkan keinginan untuk selalu memenangkan pertandingan. Kalau memang bisa, ya kenapa tidak (curi poin di Kendal),” terang Syafrianto kepada KAMPIUN.ID, Senin (25/6/2018).

Syafrianto mengaku sudah mempelajari permainan Persik. Ia mendapatkan beberapa cuplikan pertandingan. Menurutnya, Persik merupakan tim yang bagus.

Kewaspadaan tinggi pun diusung dalam lawatan kali ini. Dia tak peduli dengan kabar penurunan kondisi fisik penggawa Persik dan mundurnya dua pemain belakang secara mendadak.

“Kalau lawan memang ada penurunan, mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan itu. Tapi yang jelas kita akan main dengan cara kita sendiri,” tuturnya.

Laga lawan Persik menjadi perjalanan berat bulan Juli. Setelah lawan Persik, Semen Padang akan melawan lima tim lain dalam waktu berdekatan. Syafrianto berharap selama persiapan kedepan tidak ada pemain yang cedera.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here