Sriwijaya FC Rancang Dua Kali Uji Coba

0
laga antara Sriwijaya FC melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo. Foto : Richie Setiawan

Sriwijaya FC sudah memulai latihan lultin, setelah pemain menjalani libur panjang memperingati hari raya Idul Fitri. Meski skuat yang datang belum komplet, pelatih Rahmad Darmawan alias RD tetap menjalani rencana program.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku sudah merencanakan program uji coba. Dia ingin anak asuhnya menjalani dua pertandingan pada akhir bulan Juni.

“Saya memang sudah mempersiapkan program uji coba pada akhir bulan Juni ini. Setidaknya nanti ada dua pertandingan yang kami jalani,” ujar RD.

RD menambahkan rencana dua uji coba ini akan dilakukan di luar Kota Palembang. Dia juga sudah menjalin komunikasi dengan calon lawan-lawan Sriwijaya FC.

“Sudah ada komunikasi dengan yang akan mengundang kami. Semuanya masih proses, tapi saya berharap uji coba ini bisa dilaksanakan,” katanya.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito ingin mempersiapkan tim sebelum kompetisi Liga 1 2018 kembali bergulir. Saat ini mereka menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Pada pekan ke-14 nanti, Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri, Stadion Jakabaring. Lawan yang mereka hadapi adalah PS Tira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here