Tak Bisa Menonton Laga Persib vs Persija di Jakarta, Bobotoh Gelar Acara Nobar. Ini Lokasinya

0
Koreo suporter Persib Bandung saat terjun di piala Presiden 2018.

Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta (30/6/20180, dipastikan tak akan dihadiri pendukung Persib Bandung.

Selain kapasitas tasion kandang Bhayangkara ini sangat kecil, rivalitas suporter kedua kubu yangrawan gesekan juga jadi penyebabnya.

Bobotoh Persib dipastikan hanya bisa menonton pertandingan Liga 1 2018 ini lewat layar kaca.

Meski tidak bisa menonton langsung, berbagai kelompok bobotoh sudah mengagendakan acara nobar alias nonton bareng. Mulai Viking Persib Club (VPC) sampai Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), sudah menyusun rencana nobar di berbagai lokasi.

VPC rencananya menyelenggarakan nobar di Stadion Sidolig. Tempat itu dipilih karena memiliki tempat yang luas, sehingga bisa menampung bobotoh dengan jumlah banyak.

Sedangkan Bomber punya rencana menggelar nobar di kawasan Sarijadi. Tempat itu dipilih karena strategis dan dipandang pas sebagai tempat nobar.

Selain VPC dan Bomber, 1933 Dapur dan Kopi di Graha Persib, juga bakal menggelar acara nobar. Banyaknya lokasi untuk nobar ini tentu membuat bobotoh tidak akan sulit mencari tempat yang enak untuk menonton aksi tim kesayangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here