Teco: Saya Enggan Bahas Persib Bandung

0
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (kanan), didampingi kiper Andritany Ardhiyasa dalam sebuah konferensi pers di Balai Persis, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

Skuat Persija terus berkonsentrasi mempersiapkan pertandingan El Clasico melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018. Laga itu merupakan partai tunda yang seharusnya digelar pada akhir April 2018 lalu.

Terkait persiapan ini pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, ternyata tidak mau memikirkan bagaimana kekuatan Persib.

“Saya merasa kami tidak perlu bicara soal tim lawan. Kami konsentrasi saja dengan tim sendiri. Harus koreksi apa yang kurang dari pertandingan kemarin melawan Persebaya,” kata Teco yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia

“Itu supaya kami tidak melakukan kesalahan yang sama saat nanti menghadapi Persib. Itu yang lebih penting,” terang Teco.

Sebelumnya pada awal pekan ini Persija gagal mendulang kemenangan ketika menghadapi Persebaya. Dalam laga tunda itu Persija ditahan imbang Persebaya dengan skor 1-1.

Bahkan Persija sempat tertinggal lebih dulu ketika Rishadi Fauzi mampu mencetak gol buat Persebaya di menit ke-20. Beruntung Persija bisa menyamakan kedudukan lewat Novri Setiawan di babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here