Kalah Telak dari PSS, Pelatih Persiba Balikpapan Mengundurkan Diri

0
Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior didampingi Rosi Noprihanis dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (15/5/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior, memutuskan mengundurkan diri usai tim asuhannya, dipermalukan PSS Sleman 1-4 pada lanjutan Liga 2 2018, Kamis (5/7/2018).

Didepan para pendukungnya di Stadion Batakan, Bryan Cesar Ramadan dan kawan-kawan tak mampu mengimbangi permainan PSS Sleman. Ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami Persiba.

“Target hari ini lawan PSS kami menang, tapi ternyata hasilnya tidak demikian. Saya gagal, karenanya saya mundur agar situasi tim tetap kondusif,” kata Wanderley, usai laga kala itu.

Manajemen Persiba Balikpapan menerima keputusan tersebut. “Terima kasih banyak coach Wanderley Junior,” tulis akun resmi Persiba.

Dari enam laga awal Liga 2, Beruang Madu baru sukses meraih poin dari hasil satu kali menang dan satu kali seri.

Sementara empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Persiba yang berpredikat tim terdegradasi dari Liga 1 musim lalu, tentu saat ini terancam posisinya ke lubang degradasi Liga 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here