Arema FC Kalah Tragis dari Mitra Kukar di Tenggarong

0
Arema FC

Arema FC harus mengakui keunggulan Mitra Kukar pada pekan 18 Liga 1 2018. Singo Edan takluk dengan skor 4-3 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat tadi sore.

Empat gol Mitra Kukar dilaga ini dicetak oleh Anindito (21), Dedi Hartono (27), Fernando Rodriguez (50), dan penalti Bayu Pradana di menit ke-90+3.

Sementara itu tiga gol Arema disumbangkan oleh penalti Makan Konate (33), Dedi Setiawan (40), dan Artur Cunha da Rocha di menit ke-82. Skor 3-4 untuk tuan rumah Mitra Kukar, jadi hasil akhir laga ini.

Hasil minor tersebut membuat pelatih Arema FC Milan Petrovic gusar. Menurutnya, timnya berulang kali menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata untuk mencetak gol.

“Laga ini sangat ketat, secara hasil kami kecewa. Kedua tim bermain sangat sangat baik, dan kami kecolongan di menit akhir sehingga kalah,” kata Milan usai laga

Meski kalah, Arema FC masih menempati peringkat lebih baik dibanding Mitra Kukar. Klub asal Malang ini menduduki peringkat sepuluh sementara Naga Mekes di posisi tengah dengan raihan poin serupa 23.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here