Banur Sukses Meraih Kemenangan Perdananya Buat Perserang Serang

0
Pertandingan Perserang Serang. FOTO: Official Perserang Serang.

Pelatih baru Perserang Serang Bambang Nurdiansyah akhirnya bisa bernafas lega. Kemenangan perdananya di tim ini berhasil diraihnya.

Mantan pelatih Persita Tangerang musim lalu ini sendiri menggantikan posisi Zaenal Abidin “Zapello”, yang diputuskan dari hasil rapat manajemen usai hasil minor yang diraih Perserang di lima laga awal Liga 2.

Setelah pekan lalu Perserang kalah dari Lampung FC di Piala Indonesia dalam debut perdana Bambang Nurdiansyah menukangi tim ini, akhirnya Perserang bisa membalasnya di Liga 2

Yang semakin membanggakan, kemenangan ini diraih di kandang lawan. Yakni di Stadion Krida Rembang, yang jadi kandang PSIR Rembang (4/7/2018) sore.

Perserang yang jadi tamu, sukses mencuri tiga poin tuan rumah, lewat satu-satunya gol di laga ini yang dicetak oleh Eka Dwi Susanto.

Gol ini terdipta di menit ke-9, dan membuat Perserang meraih tiga angka di laga tandang kali ini.

“Ini baru awal. Tentu tugas ke depan lebih berat. Pertandingan lain masih menunggu,” kata bambang Nurdiansyah yang dilansir dari situs resmi klub.

Pria yang akrab disapa Banur tersebut mengakui kemenangan ini buah dari nyamannya pemain memainkan bola di lapangan.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mensyukuri hasil positif ini. Menurutnya, target awal Perserang adalah mencuri poin di Stadion Krida.

“Targetnya cukup mencuri poin. Raihan tiga poin ini patut disyukuri dan menjadi bekal berharga untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

Babay juga memuji permainan disiplin para punggawa Laskar Singandaru. Keberhasilan mengaplikasikan instruksi pelatih membuat Rastiawan cs bisa tampil disiplin.

Dengan hasil ini Perserang sukses menabung 8 poin, dan berada di peringkat ke-6 klasemen sementara grup barat. Posisi mereka tertinggal dari Semen Padang (15 poin), Persis Solo (12 poin), Aceh United (11 poin), PSPS Riau (9), dan Persiraja Banda Aceh (8 poin)

Selanjutnya Perserang akan menghadapi PSPS Pekanbaru di Serang, pada Minggu, 8 Juli 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here