Barito Putra vs Arema FC Berakhir Imbang 0-0

0
Barito Putra. Desain: Jaladwara

Barito PuBarito Putera gagal memetik poin penuh pada laga pekan ke-15  Liga 1 2018. Berlaga di kandang sendiri, yakni di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Barito Putera ditahan imbang sang tamu Arema FC tanpa gol.

Kedua tim sejatinya berjuang penuh untuk bisa menjebol gawang lawan, sayang penyelesaian akhir selalu buntu.

Dari statistik yang ada, Barito Putera hanya mencatat dua kali tembakan. Namun itu juga tak satupun yang tercatat on target. Bahkan Arema FC lebih unggul dengan catatan tujuh tembakan, dimana dua diantaranya adalah tepat sasaran.

Hasil ini membuat Barito Putera hanya mampu menambah satu poin menjadi 27 poin dari total 15 laga. Hanya berselisih dua poin saja dari peringkau kedua, PSM Makassar. Dan posisi puncak klasemen terancam tergusur jika pada malam nanti PSM mampu menang dari Bali United.

“Pertahanan lawan bagus. Sulit ditembus,” jelas pelatih Barito Putera, Jakcsen F Tiago usai pertandingan.

Buat Barito Putera ini jelas kerugian. Pasalnya tim arahan Jacksen F. Tiago alias JFT berpotensi kehilangan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Itu akan terjadi bila PSM yang baru turun bertanding pada Rabu malam ini, mampu meraih kemenangan di kandang Bali United. Saat ini Barito Putera masih ada di puncak dengan koleksi 27 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here