Berangkat ke Kendal, Ribuan Tiket Sudah Dipesan Pasoepati

0
Suporter Persis Solo, Pasoepati. Foto : Richie Setiawan

Ribuan tiket sudah dipesan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati. Tiket ini akan didistribusikan pada anggota yang telah membeli tiket dalam dua hari terakhir.

Antusiasme suporter yang akan mendampingi Persis Solo saat melawan Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (9/7/2018) sore cukup tinggi. Ini karena Kendal merupakan area terdekat dalam tour grup barat.

Dari data DPP Pasoepati, sudah ada 1.300 tiket yang dipesan anggotanya. Bisa jadi jumlah yang akan datang ke Kendal jauh lebih besar dari ini.

“Data terakhir ada 1.300 lembar tiket. Kebanyakan naik motor. Tapi ada juga yang naik bus dan mobil. Semoga perjalanan bisa lancar dan Persis Solo menang,” terang Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo saat ditemui di Stadion Manahan, Senin (9/7/2018) pagi.

Selain anggota Pasoepati, ada pula Surakartans. Dalam setiap laga tandang, para suporter yang biasa menempati tribun B6 Manahan ini selalu hadir dalam jumlah besar pula.

Diperkirakan akan ada 2000 suporter Persis Solo yang memadati tribun timur Stadion Utama Kebondalem Kendal. Tiket pada tribun ini akan dijual Rp 40 ribu.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here