Borneo FC Jegal Barito Putra 2-1

0
Dejan Antonic saat melatih klub Borneo FC. Foto: Official Borneo FC.

Borneo FC secara dramatis menang, saat melawan Barito Putera, dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin sore.

Kemenangan 2-1 tim Pesut Etam ditentukan striker Marlon Da Silva, menit ke-90+4 atau beberapa detik sebelum waktu tambahan habis.

“Semua pemain sudah bekerja keras. Semua bermain bagus di pertandingan ini. Senang bisa menang melawan tim yang bagus sekali,” ungkap Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic usai laga.

Meski menang, pelatih asal Serbia itu tak ragu memuji performa Barito Putera. Pasukan Laskar Antasari disebutnya memberikan tekanan yang luar biasa kepada Borneo FC. Dejan juga menyebut tim asuhan Jacksen F. Tiago itu salah satu tim terbaik di Indonesia.

Dejan juga memiliki beberapa catatan terkait performa Borneo FC di laga itu. Terutama sempat memberikan ruang kepada Barito Putera untuk mengolah permainan dan menciptakan peluang di babak pertama.

“Babak pertama kami juga tidak terlalu berani bermain. Setelah itu ada sedikit perubahan di babak kedua termasuk masuknya tiga pemain yang mampu mengubah pola permainan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here