Cilegon United Siap Kekuatan Penuh Lawan Persis Solo

0
Cilegon United. Desain: Jaladwara

Cilegon United menyiapkan kekuatan penuh saat melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018). Para pemain utama sudah diistirahatkan saat menang 6-1 atas SS Lampung FC dalam ajang Piala Indonesia 2018.

Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi mengatakan laga melawan Persis Solo memiliki arti penting. Timnya ingin mengawali bulan berat dengan kemenangan. Dengan begitu, para pemain akan percaya diri menatap lima laga selanjutnya.

“Kita sengaja simpan pemain untuk pertandingan bulan Juli. Karena fokus utama kita memang di Liga 2. Kita harus punya perhitungan yang tepat untuk mensiasati jadwal padat,” terang Imam Riyadi kepada KAMPIUN.ID, Minggu (1/7/2018).

Imam menyebut Persis Solo sebagai salah satu lawan berat di grup barat. Skuad besutan Jafri Sastra memiliki materi pemain yang diakuinya lebih mengkilap.

“Materi yang ada sekarang memperlihatkan Persis lebih siap. Salah satu tim kuat yang ada di grup barat, selain Semen Padang,” tuturnya.

Masalah utama Cilegon United adalah penyelesaian akhir. Dari lima laga Liga 2, skuad kuning-kuning baru mencetak empat gol.

Namun keberhasilan mencetak enam gol ke gawang SS Lampung FC mengindikasikan Cilegon United siap bangkit.

“Ada 18 pemain yang akan kita bawa. Mungkin tiba di Solo hari Selasa,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here