Cilegon United Sukses Kandaskan Aceh United 4-0

0
Cilegon United. Desain: Jaladwara

Cilegon United FC (CUFC) akhirnya sudah melupakan kekalahan atas Persis Solo 0-2 pekan lalu. Bermain di rumah sendiri, yakni di Stadion Krakatau Steel. CUFC sukses melumat Aceh United dengan skor telak 4-0.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, CUFC bergelora untuk bisa mengalahkan tamunya.

Di babak pertama, CUFC sukses unggul 2-0. Bahkan baru menit ke dua tim ini sudha unggul lewat penalti Abdul Aziz, disambut Rinto Ali yang ikut menggandakan keunggulan di menit ke-35’.

Di babak kedua CUFC sukses menambah keunggulan, lewat dua gol dari aksi Andi Sopian di menit ke-60, dan di tutup Hari Habrian di menit ke-75.

The Volcano sangat girang bukan kepalang atas kemenangan ini. Hal ini wajar karena ini adalah kemenangan kedua mereka di musim ini.

Saat ini CUFC tertahan di posisi ketuju dengan tabungan sembilan poin dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Rapor tim ini untuk sementara waktu adalah sukses meriah dua kali kemenangan, tiga kali seri dan dua kali kalah.

Sementara itu di kubu lawan, Aceh United harus puas smulai sedikit jauh tertinggal tabungan poinnya dari dua tim di papan atas grup barat Liga 2.

Dengan tabungan 11 poin, tim ini harus puas ada di posisi keempat, dengan tabungan yang sama dengan klub Perserang yang hanya unggul produktivitas gol dengan Aceh United.

Untuk sementara waktu, Semen Padang ada di puncak klasemen dengan tabungan 18 poin. Sedangkan Persis Solo menguntit di belakangnya dengan tabungan 15 poin.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here