Crah Angger : PSIM Harus Menang

0
Winger PSIM Jogja, Crah Angger berusaha melewati kawalan pemain PSMP, Wahyu Saputro dalam pertandingan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018). Foto : Richie Setiawan

Crah Eka Angger Siswanto bertekad membawa PSIM Jogja menang atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (26/7/2018) pukul 15.00 WIB. Kemenangan bisa menjadi pembuktian Angger kepada mantan klubnya.

Crah Angger menjadi salah satu mantan penggawa PSS Sleman yang memperkuat PSIM Jogja. Angger menjadi bagian tim Elang Jawa saat menjadi runner up ISC B 2016. Kala itu, Angger merasakan sentuhan dingin pelatih Seto Nurdiyantoro.

Cerita lama itu sudah tak diingat-ingat lagi. Kini, Angger fokus pada tim yang dibelanya, yakni PSIM Jogja. Dia optimis kemenangan akan diraih Laskar Mataram.

“Lawan PSS Sleman, PSIM harus menang. Kami akan main sesuai dengan karakter permainan PSIM. Saya tidak ada dendam pribadi dengan PSS Sleman, namun laga ini justru membakar semangat kami,” terang Crah Angger dalam jumpa pers di Wisma PSIM, Rabu (25/7/2018) siang.

Crah Angger menilai meraih kemenangan bukan tugas mudah. PSS Sleman yang akan dihadapi memiliki materi pemain berpengalaman. Dia pun menyebut Seto Nurdiyantoro merupakan pelatih berkualitas yang bisa membuat tim menjadi solid.

Namun begitu, persiapan timnya sudah berjalan maksimal. Dia meyakini dukungan total dari Brajamusti dan Maident akan membuat motivasi dan semangat para pemain berlipat.

“Panasnya atmosfer pertandingan tidak membuat kami tegang. Justru kami wajib menikmati dan tampil tanpa beban. Jadikan hal itu sebagai penyemangat,” tutur Crah Angger.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here