Debut Sukses Bikin Gawang Persija Perawan, Shahar Ginanjar Kegirangan

0
Pemain baru Persija Jakarta, Shahar Ginanjar Foto: Official Persija Jakarta

Laga Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Jumat (27/7/2018) yang berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk Macan Kemayoran menjadi hal spesial untuk Shahar Ginanjar. Kiper yang baru saja didatangkan dari PSM Makassar tersebut girang lantaran mencatat clean sheet di laga debutnya.

Dipercaya mengawal gawang Persija sejak menit awal, Shahar tampil meyakinkan. Ia melakukan cukup banyak penyelamatan hingga mampu mempertahankan gawang tanpa kebobolan.

Catatannya di laga tersebut cukup mentereng. Ia melakukan tujuh kali penyelamatan, tujuh kali blok dan satu clearence.

Shahar senang sekaligus bersyukur karena mendapatkan kepercayaan tampil. Tidak ada keraguan meskipun ini debut pertamanya bersama Macan Kemayoran. Ia juga merasa berterima kasih terhadap rekan-rekannya di Persija.

“Di sini saya pendatang baru di tim ini. Tapi saya ditekankan cepat beradaptasi. Alhamdulillah tidak kesulitan, saya bisa memberikan yang terbaik pada hasil hari ini dan ini tak lepas dari support pemain,” ujarnya selepas pertandingan, dikutip dari situs resmi klub.

Ia juga mengakui ada sedikit keputusan yang berat sebelah dari wasit. Hal itu disebutnya sedikit menganggu konsentrasi timnya saat berusaha mempertahankan keunggulan.

“Pertandingan tadi berjalan menarik, juga sangat melelahkan. Di sisi lain kami main home tapi kepemimpinan wasit mengarah ke sebelah,” tambah Shahar.

“Jadi sedikit kehilangan konsentrasi di akhir, namun untungnya kami bermain bagus dan bisa mempertahankan keunggulan,” ucapnya.

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here