Derby Madura di Piala Indonesia Milik Madura FC

0
Madura FC. Desain: Jaladwara

Derby Madura di Piala Indonesia 2018 babak 128 besar antara Madura FC versus Persepam, akhirnya jadi milik Madura FC, yang menang telak 5-1 Madura FC di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, (1/7).

Pemain asal tim Madura FC Muhammad Isa mencetak hattrick pada menit ke 15, 52 dan 90+2. Dua gol lainnya ditorehkan Deni Ferdian Pratama (32’) dan Andre Vemberyono (83’).

Persepam hanya bisa mencetak gol lewat titik putih, yakni dari kaki Kurrasyi Anis di menit ke-42’.

“Kami sudah melalui pertarungan yang sangat melelahkan kali ini. Lawan kita bukan sembarangan juga, kami pun tak mau kalah. Tapi saya tetap mengakui kami kalah kelas, mereka bermain lebih terorganisir dan sangat sulit merebut bola dari mereka. Saya berharap kepada para pemain untuk menjadikan laga ini sebagai pelajaran dan bahan evaluasi agar tim bisa bermain lebih baik lagi,” kata Pelatih Persepam Deddy Kurniawan usai laga yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Di kubu pemenang Salahudin sebagai pelatih kepala Madura FC menyanjung tinggi semangat juang tim lawan.

“Terlihat bagaimana tadi penyerang mereka melakukan usaha yang gigih untuk mendobrak pertahanan kami itu terbukti. Pemain belakang kami kehilangan konsentrasi hingga akhirnya menurut saya melakukan pelanggaran yang tidak perlu,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here