Didepak PSIS Semarang, Bek Korea Selatan Merapat ke Papua

0

PSIS Semarang akhirnya mendepak bek asal Korea Selatan, Oh Joo-ho, dari seleksi yang dijalaninya. Mantan pemain Shillong Lajong penampilannya sama sekali tak memikat hati pelatih Laskar Mahesa Jenar, Vincenzo Annese.

Joo-ho menjadi pemain keempat yang didepak dari persaingan PSIS dalam proses seleksi yang dijalaninya di pekan terakhir. Sebelumnya, ada Thiago Fernandes (eks striker Persipura), M Nizar (eks bek kiri 757 Kepri FC), dan Iner Sontany (eks gelandang Mitra Kukar).

Kepergian Joo-ho membuat PSIS saat ini memiliki tiga pemain trial tersisa, yakni Zoubairou Garba (WNI naturalisasi), pemain asal Korsel lain bernama Lee Jun-heui, dan bek kiri yang baru saja merapat, Satrio Syam.

“Joo-ho tidak mendapatkan rekomendasi dari head coach Vincenzo Annese setelah mengikuti uji coba. Kami akan mendatangkan pemain lagi,” kata Wahyu Winarto, GM PSIS.

Setelah didepak PSIS, Oh Joo-ho, justru merapat ke Persipura Jayapura untuk menjalani seleksi serupa.

“Kami tahu dia langsung ke Jayapura setelah dapat keputusan dari PSIS. Kami tidak keberatan yang diundang mengadu nasib ke klub lain,” ucap Wahyu Winarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here