Eduard Tjong: Winger Persis Solo Berbahaya

0
Starting eleven Persik Kendal saat menghadapi Cilegon United, beberapa waktu lalu. Foto : Liga Indonesia Baru

Persik Kendal sudah melupakan kekalahan menyakitkan saat melawan Semen Padang pekan lalu.

Kekalahan 0-3 di kandang sendiri tersebut, membuat Persik Kendal saat ini terjun bebas di posisi 11 dari 12 peserta grup barat di Liga 2 2018.

Akan melawan Persis Solo di Stadion Utama Kebondalem, Senin (9/7/2018), Persik optimis bisa mengalahkan Persis yang kini ada di posisi kedua klasemen sementara.

Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong mewaspadai lini serang Persis Solo yang memiliki kecepatan, terlebih pergerakan dua winger yang selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. Winger yang dimaksud adalah Dedi Cahyono dan Azka Fauzi.

“Semua pemain Persis sangat berbahaya. Saya harap anak-anak konsentrasi penuh dan bisa mengamankan poin di kandang,” kata Edu Tjong.

Dikubu lawan, Persis mengakui kemenangan Persik di Piala Indonesia belum lama ini atas Persipur Purwodadi (2-1), sepertinya jadi momen kebangkitan Persik di Liga 2.

“Kami tetap fokus meraih poin tiga di sini. Saya menginginkan pemain besok bekerja lebih keras dibanding sebelumnya saat menang 2-0, lawan Cilegon United di Manahan,” ujar pelatih Persis Solo, Jafri Sastra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here