eks-Pelatih Persipura , Kemungkinan Gantikan Posisi Djadjang Nurjaman

0
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat berjabat tangan dengan pelatih Peter Butler. Foto : Official Persipura Jayapura

Di putus kontraknya Djadjang Nurjaman dari tim PSMS Medan, membuat tim ini bergerak cepat. Belakangan nama pelatih Sriwijaya yakni Rahmad Darmawan dikait-kaitkan.

Sayang kabar terbaru ternyata ada nama lainnya yang akan merapat ke Kota Medan. Pengganti Djajang di tim ini, ternyata kemungkinan besar adalah Peter Butler.

Terakhir Peter Butler menangani Persipura. Ia diberhentikan setelah libur Lebaran lalu, karena Mutiara Hitam terus mengalami kemerosotan peringkat.

CEO PSMS, Doddy Taher, kepada wartawan mengungkapkan bila penunjukan Peter Butler ini sudah final. “Peter Butler segera tiba,” ucapnya yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Awalnya rumor pada Jumat malam menyebutkan bila PSMS tertarik memakai jasa Rahmad Darmawan atau RD yang beberapa jam sebelumnya dinyatakan berpisah dengan Sriwijaya FC. Tapi pada perkembangannya RD dipertahankan Sriwijaya FC.

Manajemen PSMS berharap kedatangan Peter Butler bisa memberi kebangkitan. Terutama dari aspek disiplin dan pengalaman. “Kami ingin perbaikan tim,” kata Doddy Taher.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here