Hadapi Persis Solo, Cilegon United Akan Didukung Suporter Setianya

0
Stadion Manahan Solo terlihat begitu disesaki pendukung Persis Solo dalam laga lawan PSPS Riau, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

Cilegon United akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya saat menghadapi Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Ada 50-100 suporter asal Cilegon yang akan merapat ke Solo. Mereka menempuh perjalanan darat dan diprediksi baru tiba di Solo, Rabu siang.

“Suporter Cilegon sudah konfirmasi akan hadir di Solo. Jumlahnya tidak banyak, hanya sekitar 50 sampai 100 anggota saja,” terang Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Selasa (3/7/2018).

Sama seperti tamu lain, Didik mengatakan suporter Cilegon United akan menghuni tribun barat sisi selatan. Sebelum kedatangan suporter Cilegon United, pernah hadir pula suporter Semen Padang, PSPS Riau dan Perserang Serang.

Mereka mendapat sambutan positif dari suporter Persis Solo, Pasoepati. Lagu-lagu perdamaian dan sambutan pun kerap dinyanyikan suporter Persis Solo dan suporter tim tamu.

“Totalnya ada 21.500 lembar tiket yang kita jual. Pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh TV One,” tutur Didik.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here