Hanya Sehari, Jersey PSCS Cilacap Langsung Ludes Terjual

0
Jersey kandang (biru) dan tandang (putih) PSCS Cilacap pada kompetisi Liga 3 2018. Foto : Nofik Lukman Hakim

Berstatus tim Liga 3 2018 tak membuat PSCS Cilacap kehilangan dukungan. Justru suporter setianya semakin bersemangat mendukung agar tim Hiu Selatan bisa promosi ke Liga 2 lagi.

Dukungan tak hanya diberikan saat PSCS bermain. Ternyata dukungan itu juga ditunjukkan dengan membeli merchandise resmi Hiu Selatan. Dalam hal ini jersey kandang dan tandang musim ini.

Jersey yang diproduksi vendor asal Jakarta, Calsie itu laris manis. 100 jersey yang tersedia langsung habis saat dijual pada launching PSCS di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/7/2018) sore.

“Jersey ini baru kita jual saat launching. Tapi peminatnya luar biasa. 100 jersey yang tersedia sudah habis terjual. Peminatnya saat ini masih banyak sekali. Ada yang tanya langsung saat launching maupun lewat instagram resmi kita,” terang Bidang Marketing PSCS, Edhye Nugroho kepada KAMPIUN, Minggu (1/7/2018) malam.

Jersey ini dijual dengan harga Rp 175 ribu atau menurun Rp 25 ribu dibanding musim lalu. Lucunya, ada suporter yang mempertanyakan penurunan harga ini. Para suporter malah ada yang meminta jersey tetap dijual Rp 200 ribu seperti musim lalu.

“Pemikiran kami, harga sengaja diturunkan karena saat ini PSCS ada di Liga 3. Tapi malah ada yang minta harganya dikembalikan lagi. Berarti ini menjadi bukti bahwa suporter Cilacap sudah paham bahwa penjualan jersey ini bisa membantu keuangan tim,” tuturnya.

“Kami saat ini terus koordinasi dengan Calsie untuk penambahan stok. Penjualan akan kita layani saat pertandingan maupun melalui instagram resmi klub,” tuturnya.

Perwakilan B2P selaku sponsor saat berjabat tangan dengan kapten PSCS Cilacap, Jimmy Suparno, disaksikan Ketua Umum PSCS Cilacap Bambang Tujiatno (tengah) dalam launching tim di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Sementara itu, Ketua Umum PSCS Cilacap Bambang Tujianto mengapresiasi dukungan penuh para suporter. Tak menutup kemungkinan bahwa kedepannya PSCS akan memiliki toko resmi.

Ia berharap dukungan sama juga diberikan para pengusaha di Cilacap untuk menjadi sponsor klub. Dibutuhkan dana besar untuk mengarungi satu musim kompetisi. Apalagi musim ini PSCS punya target kembali ke Liga 2.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here