Ini Kata Jafri Sastra Soal Kemenangan Atas Persibat Batang

0
Penyerang Persis Solo, Azka Fauzi saat berduel dengan pemain Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Jumat (13/7/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo bermain tak seperti biasanya meski mengalahkan Persibat Batang 2-1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (13/7/2018) sore. Laskar Sambernyawa tak menurunkan M Wahyu dan Asyraq Gufron yang selama ini selalu jadi starter.

Rotasi terpaksa dilakukan Persis Solo pada laga ketiga bulan Juli ini. Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra mengatakan para pemain mulai dilanda kelelahan. Mau tak mau setiap pertandingan harus dilakukan rotasi.

“Sore ini bukan pertandingan mudah buat kami. Syukurlah kami bisa memenuhi target meraih kemenangan. Kita harus melakukan pembenahan sebelum pertandingan tandang,” terang Jafri Sastra usai pertandingan.

“Jadwal padat juga membuat kami harus melakukan rotasi. Kalau tidak kita berat. Semua pemain dalam tim ini harus siap kapanpun untuk dimainkan,” tuturnya.

Jafri mengaku cukup puas dengan hasil rotasi ini. Meski dari segi permainan masih ada catatan, namun tiga laga bulan Juli bisa meraih hasil sempurna.

“Kita masih bisa meraih kemenangan. Jadi masih bisa untuk dikatakan rotasi cukup efektif. Tinggal kedepan harus meningkatkan lagi kinerja para pemain,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here