Kalahkan Cilegon United 2-0, Jafri Sastra Tak Puas Permainan Timnya

0
Selebrasi Azka Fauzi usai menjebol gawang Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018). Foto : Richie Setiawan

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra gembira dengan kemenangan 2-0 atas Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018) sore.

Hanya saja dari segi permainan, M Wahyu dan kawan-kawan tampil tak sesuai harapan. Banyak kesalahan yang dilakukan sepanjang pertandingan. Utamanya saat awal permainan dan setelah unggul dua gol.

“Kita bermain kurang baik, tapi dapat hasil yang baik. Ini tetap kita syukuri. Semoga kedepan bisa dapat yang baik lagi,” terang Jafri Sastra usai pertandingan.

“Setelah unggul 2-0, kebiasaan lama terjadi lagi. Para pemain malah kurang enjoy, sering salah sendiri. Harus diakui permainan kali ini tidak sebagus hasilnya,” lanjutnya.

Jafri menyebut antisipasi terhadap strategi Cilegon United berjalan sesuai prediksi. Dari analisa yang dilakukannya terhadap permainan Cilegon United saat laga tandang, skuad besutan Imam Riyadi kerap menumpuk pemain di belakang.

“Kita sudah perkirakan ini. Cilegon bisa dua kali seri di away dengan pola 5-4-1. Dua winger tidak bisa penetrasi dengan bebas. Tapi kita bisa dapatkan gol dari sektor tengah,” tuturnya.

Jafri menilai kemenangan ini menjadi modal bagus menatap lima laga selanjutnya yang berlangsung pada bulan Juli. Terdekat, Persis Solo akan tandang ke Stadion Utama Kebondalem, menghadapi tuan rumah Persik Kendal, Senin (9/7/2018) mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here