Komentar Pelatih Persis Solo Setelah Kalahkan Persik 1-0

0
Gelandang Persis Solo, M Wahyu saat mengawal ketat winger Persik Kendal, Frengky Mahendra dalam pertandingan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (9/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Pelatih Persis Solo Jafri Sastra tak bisa menyembunyikan kegembiraan usai timnya mengalahkan Persik Kendal 1-0 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (9/7/2018) sore.

Kemenangan ini begitu penting untuk memuluskan langkah menuju babak 8 besar Liga 2. Saat ini Persis Solo menempel ketat Semen Padang, dengan koleksi 15 poin. Selisih dua poin dari Semen Padang sebagai pemuncak klasemen grup barat.

“Target terpenuhi, harus kami syukuri. Para pemain tampil disiplin. Sejak awal memang kami berusaha menekan untuk memenangkan pertandingan. Kemudian kita lebih fokus bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik,” terang Jafri Sastra usai pertandingan.

Ditambahkan gelandang Persis Solo, Eli Nasoka, kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras sepekan ini. Para pemain mempersiapkan dengan maksimal dan kemudian bisa tampil bagus.

“Ini merupakan hasil yang sudah kami persiapkan selama sepekan. Kita bisa dapat kemenangan di kandang lawan, setelah sebelumnya tidak mendapat poin dalam dua kali tandang,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here